BUPATI PATI IKUTI BOYOLALI BERLARI 7K/2019



Pati, RadarMuria.Com
Bupati Pati H. Haryanto dan Kepala DPMPTSP Sugiyono, AP; MSi bersama 30 ASN (Aparatur Sipil Negara)  Kabupaten Pati, mengikuti Boyolali Berlari 7K yang mengambil start di Alun - Alun Kidul Boyolali, Sabtu (22/9).

Event tersebut dibuka oleh Bupati Boyolali Seno Samudra, diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.


Bupati H. Haryanto dan Kepala DPMPTSP di Boyolali Berlari 7K/2019

Dalam kesempatan itu, Bupati Haryanto juga didaulat oleh panitia penyelenggara untuk memberi sambutan di hadapan peserta Boyolali Berlari 7K.

Bupati Haryanto menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga dapat ikut menyemarakkan event  tersebut.

"Dan kami pun mengundang runners di manapun berada untuk hadir dan mengikuti event Pati Sport Tourism yang akan kami gelar pada 29 September 2019", ujar bupati.

Event dimaksud adalah lari kategori 5K dan 7K, yaitu lari jarak 5 dan 7 kilometer.

Panitia pun memberi kenang - kenangan berupa souvenir 'Sapi Boyolali' yang merupakan ikon kabupaten tersebut, kepada Bupati Haryanto, sebagai bentuk apresiasi atas keikutsertaan di Boyolali Berlari 7K.

Lari menempuh jarak 7 kilometer tersebut, Bupati Haryanto (bernomor dada 0161) dan Sugiyono (0078)  berhasil mencapai finish dengan catatan waktu 47 menit.

Boyolali Berlari 7K/2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Boyolali bersama PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) setempat, adalah yang  kali ke - 4, setelah sukses penyelenggaraan di tahun - tahun sebelumnya.

Selain menjadi wadah untuk mencetak atlet - atlet baru berprestasi, acara yang bertajuk 'Menyongsong Indonesia Maju' itu, juga sebagai media  mengampanyekan  kehidupan yang damai dan toleran dalam bermasyarakat.

Boyolali Berlari 7K/2019 meliputi  dua kategori, yaitu umum dan pelajar, dengan hadiah total 110 juta rupiah.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.