PARTAI GOLKAR KABUPATEN PATI GELAR PENDIDIKAN POLITIK BAGI KADER


DPD Partai Golkar Kabupaten Pati menyelenggarakan Pendidikan Politik



Pati, RadarMuria.Com-           Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar Pendidikan Politik bagi kader, Selasa (22/12).

Acara berlangsung di New Merdeka Hotel Pati dihadiri Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pati, Susanto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adji Sudarmadji, serta segenap pengurus dan anggota partai tersebut.

Pendidikan Politik bertema Kita Satu Untuk Indonesia itu mengetengahkan materi 'Merajut Kembali Ideologi dan Militansi Partai Golkar'.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Adji Sudarmadji mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk pertanggungjawaban partai atas bantuan keuangan dari pemerintah, yang sebagiannya adalah untuk pendidikan politik.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati
H. Adji Sudarmadji, SH; MH


"Ini sesuai amanat undang - undang terkait partai politik. Karena difasilitasi bantuan keuangan dari pemerintah daerah, sudah barang tentu kami harus konsekwen untuk mempertanggung-jawabkan. Bentuknya adalah berupa kegiatan ini, yaitu pendidikan politik. Sesuai aturan main atau juklak bahwa bantuan keuangan parpol, 50 persennya harus diwujudkan dalam bentuk pendidikan politik. Tahun ini adalah yang kali kedua", terang Adji kepada RadarMuria.

Menanggapi kenaikan nilai bantuan keuangan bagi partai politik di Kabupaten Pati pada 2021 mendatang, Adji menyatakan sangat apresiasi terhadap pemerintah daerah yang telah memfasilitasinya.

"Atas kenaikan itu kami sangat mengapresiasi pemda yang telah memfasilitasi bantuan ini lebih banyak. Dasarnya adalah perolehan suara pada pemilu sebelumnya bagi parpol yang mendapat kursi di DPRD", ungkapnya.

Menyinggung masa jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati yang akan berakhir, Adji menambahkan, partainya dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Musda (Musyawarah Daerah) dengan agenda pertanggung-jawaban kepengurusan periodenya dan menyepakati program kerja berikutnya.

"Agenda utama yaitu pertanggungjawaban pengurus periode ini dan selanjutnya program kerja yang telah disepakati. Dan normatifnya adalah pemilihan pengurus yang baru", jelas Adji.

Agenda musda, sebutnya, telah mendapat restu dan persetujuan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah selaku induk organisasi setingkat di atasnya, dengan dikeluarkannya surat persetujuan tertanggal 17 Desember 2020.

Adapun musda itu sendiri, akan diselenggarakan pada 26 Desember 2020.

"Ada 2 kader Partai Golkar yang memiliki potensi dan mampu melanjutkan kepemimpinan. Saya optimis, keduanya bisa membawa Golkar lebih baik dan lebih maju", pungkas Adji Sudarmadji.

(RM. Usman)


1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan KYAI MANSUR ALI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi kata Pak.KYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KYAI MANSUR ALI Di Tlp 0853-2415-9769 Atau Kunjungi Situs KYAI https://pesugihanuanggaibasli69.blogspot.com/ agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI MANSUR ALI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Powered by Blogger.