MUNCUL KLASTER BARU COVID-19, BUPATI PATI LAKUKAN PENGETATAN OPERASI YUSTISI

Forkompimda Pati Rakor Penanganan Covid-19 secara virtual bersama Gubernur Jawa Tengah 


Pati, RadarMuria.Com-    Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati memunculkan klaster baru, yaitu klaster APS dan klaster guru.

Hal itu diungkapkan Bupati Pati Haryanto usai mengikuti Rakor (Rapat Koordinasi)  Penanganan Covid-19 bersama Gubernur Jawa Tengah, Senin (28/9).

Rapat secara virtual itu diikuti Bupati Pati, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, Dandim 0818/Pati, Kapolres Pati dan Kejaksaan Pati, di pendopo kabupaten setempat.

Rakor virtual juga mengikutsertakan para kepala daerah, KPU dan Bawaslu se-Jawa Tengah.

"Tadi disebutkan, Kabupaten Pati terdapat klaster guru yang muncul dari lingkungan pendidikan di wilayah Pati utara", ungkap bupati.

Bupati Pati Haryanto saat memimpin operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan

Terkait hal itu, bupati merencanakan dilakukannya tes pcr atau swab yang diperluas.

"Selain itu, kami juga memperketat operasi yustisi. Yaitu tidak boleh mengadakan acara kumpul - kumpul", lanjutnya.

Pengetatan itu sejalan dengan pesan Gubernur Jawa Tengah   yaitu penundaan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Pati bersama stakholder terkait, telah berupaya dan mengambil langkah - langkah penanganan dan pencegahan Covid-19.

Antara lain, menyosialisasikan dan mengedukasi serta penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Termasuk, diterapkannya jam malam dan  pembatasan kegiatan, pemberian sanksi sosial dan sanksi administrasi (denda) sebagaimana tertuang dalam Peraturan Bupati Pati Nomor 66 Tahun 2020. 

(RM. Usman)

2 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete

Powered by Blogger.