DANDIM 0718/PATI PIMPIN UPACARA PINDAH SATUAN DAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU




Pati, RadarMuria.Com - Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, Senin (14/9), memimpin upacara pindah satuan dan penerimaan anggota baru.

Upacara yang digelar di Markas Kodim setempat itu diikuti Perwira Staf, para Danramil, Bintara dan Tamtama serta PNS, juga Ketua Persit Cabang XXXIX Dim Pati beserta pengurusnya.

Letkol Adi Ilham dalam amanat menyampaikan terima kasih kepada anggota yang pindah satuan dan telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi di Kodim Pati.

"Melalui prngalaman tugas yang diperoleh, jadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru", ucap Letkol Adi.


Dan kepada anggota baru, Dandim meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan di Kodim Pati.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, Dandim juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh anggota dan keluarga untuk selalu mematuhi dan memedomani protokol kesehatan.

"Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keselematan", harap Dandim.

Upacara diakhiri dengan pemberian piagam kepada anggota yang pindah satuan sebagai wujud penghargaan. Dan pemberian ucapan selamat kepada anggota baru yang masuk kesatuan di Kodim Pati.

Adapun anggota yang pindah satuan yaitu Sertu Suanta Purwadi dan Serda Sunaryo ke Kodim 0717/Purwodadi, Sertu Tri Bintoro ke Kodim 0721/Blora dan Kopda Danang Siswanto ke Kodim 0716/Demak.

Anggota baru yang masuk yaitu Serka Heri Susanto, Sertu M Alvian Fauzi dan Serda Sutrimo.

(RM. Usman : ags/pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.