BERSAMA KEMENAG, KODIM 0718/PATI SERAHKAN BANTUAN UNTUK TEMPAT IBADAH


Pati, RadarMuria.Com-      Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0718/Pati bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kemenag Kabupaten Pati menyerahkan bantuan untuk Mushola Al- Amin Dukuh Kali Putih Desa Plaosan Kecamatan Cluwak.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dari Kemenag Kabupaten Pati itu, rencana untuk merehab tempat wudlu mushola tersebut.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Kemenag Kabupaten Pati H. Imron bersama Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani dan Kepala Staf Kodim Mayor Inf Much Sholihin, Kamis (24/9), di Plaosan, kepada Pengurus Mushola Al-Amin, Ma'ruf Sholeh.

Dandim mengapresiasi bantuan Kemenag yang telah mendukung kegiatan Kodim Pati dalam rangka HUT TNI.

"Semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Dukuh Kali Putih. Dan menjadikan amal yang pahalanya senantiasa mengalir", ucap Letkol Adi.

Kepala Kemenag H. Imron menambahkan, bantuan itu sebagai wujud sinergitas dan dukungan kepada TNI.

"Bantuan yang kita serahkan untuk Mushola Al-Amin merupakan wujud sinergitas antara Kemenag melalui UPZ dengan Kodim Pati", terang H. Imron.

Menurutnya, hal itu selaras visi dan misi Kemenag yaitu membangun insan yang berkwalitas dalam keimanan dan ketaqwaan.

"TNI juga mempunyai peran yang sama dalam menjaga ketahanan masyarakat, baik fisik maupun non fisik", ujarnya.

Kepala Kemenang menyebut, pihaknya berupaya selalu sinergi dengan TNI dalam membangun dan meingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melalui pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah.

(RM. Usman :Snpt/Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.