KABUPATEN PATI AKAN SEGERA MILIKI MALL PELAYANAN PUBLIK


Pati, RadarMuria.Com - Kabupaten Pati akan segera memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP) yang direncanakan resmi dibuka pada 29 November mendatang.

Rapat persiapan beroperasinya MPP tersebut digelar di Ruang Penjawi Setda Pati, Selasa (8/9), dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Suharyono.

Rapat diikuti Asisten Pemerintahan, Kepala DPMPTSP, perwakilan OPD, Bank Jateng, instansi vertikal dan instansi lainnya yang akan tergabung di mall tersebut.


Rapat membahas kesiapan pembukaan MPP, meliputi gedung hingga fasilitas penunjang penting lainnya.

"Segala sesuatunya harus direncanakan, jangan sampai nanti bangunan fisik sudah jadi, diutak - atik lagi. Semua harus direncanakan sesuai kebutuhan", pinta Suharyono.

Keberadaan MPP Kabupaten Pati diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, terintegrasi dan mudah dijangkau.

"Bagaimana kita meningkatkan sistem pelayanan sesuai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Mall ini berfungsi sebagai lokasi terpadu untuk mengurus berbagai dokumen administrasi publik, termasuk berbagai perizinan", jelas Suharyono.

Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pati berada di Jalan Raya Pati - Kudus Km 4, menempati gedung yang sebelumnya digunakan Kantor Bappeda Kabupaten Pati.           

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.