AKLAMASI - HR. AHMADI TERPILIH KEMBALI PIMPIN MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN PATI PERIODE 2019 - 2024

Aklamasi - Pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pati


Pati, RadarMuria.Com
Musyawarah Cabang (Muscab) ke - 5 Tahun 2019 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pati yang diselenggarakan pada Kamis (29/8) di Ruang Pragolo Setda Pati, menghasilkan beberapa keputusan.

Agenda Muscab meliputi  Laporan Pertanggungjawaban, Rencana Kerja dan Rekomendasi Pokok - Pokok Pikiran.  Dan, yang utama yaitu pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pati. 

Sebanyak 75 utusan PAC (Pengurus Anak Cabang) dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila yang mempunyai hak suara, secara aklamasi memilih kembali HR. Ahmadi, SPd; MPd menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pati Periode 2019 - 2024.

Ini adalah periode kedua kepemimpinan Ahmadi di ormas pemuda, yang satu - satunya menggunakan nama Pancasila.
HR. Ahmadi, SPd; MPd


HR. Ahmadi mengatakan, Muscab ke - 5 tahun ini merupakan amanat organisasi yaitu selesai masa bakti. Juga dalam rangka menyambut Munas  Pemuda Pancasila pada Oktober mendatang.

Ahmadi juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang telah memilih dan mendukung kepemimpinannya.

Ia pun mengaku siap menjalankan keputusan dalam Muscab tersebut.

Termasuk rencana dan program kerja yang akan dijalankan selama periode mendatang.

"Alhamdulillah, dipercaya kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pati. Sekaligus ini menjadi kado ulang tahun", ujar Ahmadi.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan melengkapi kepengurusan yang solid, termasuk membentuk Lembaga Srikandi, yang sebelumnya, wadah bagi perempuan Pemuda Pancasila itu adalah sebagai sayap organisasi.

"Jadi nanti menjadi satu lembaga yang berdiri sendiri", terangnya.

Muscab yang dibuka oleh Bupati Pati H. Haryanto dan dihadiri pula oleh Forkopimda serta Kepala Kesbangpol Kabupaten Pati, berlangsung aman, damai dan lancar.

Suasana terbangun penuh keakraban, kekeluargaan, guyub - rukun, sejuk  dan adem ayem.

Pemuda Pancasila adalah ormas yang  berkomitmen menjaga NKRI dengan tetap mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara.

"Maka, apabila ada yang coba - coba mengusik dan menggantinya, Pemuda Pancasila akan menjadi garda terdepan untuk membela dan mempertahankan Pancasila", tegas HR. Ahmadi menutup keterangan.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.