MENGANTUK - XENIA SERUDUK GAPURA BALAI DESA SENDANGREJO



Pati, RadarMuria.Com
Sebuah minibus Xenia yang dikendarai pasangan suami - istri asal Kecamatan Cluwak, menyeruduk bangunan bok gapura Balai Desa Sendangrejo Kecamatan Tayu, pada Senin dinihari (29/7) sekira pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian itu, bagian depan mobil rusak parah dan bangunan bok roboh.

Adapun pengemudi dan penumpang lainnya selamat, setelah kantung udara (airbag) mobil tersebut berfungsi dengan baik.

Pengemudi, guru di SMK Kesuma Margoyoso itu, diduga mengantuk akibat kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Surabaya dan hendak balik ke Cluwak.

Namun naas, setelah belokan Bondol tepat di depan kantor desa tersebut, mobil Xenia bernopol K 8696 PA yang dikendarainya, tiba - tiba nyosor dan menghantam gapura.

Kontan, akibat benturan itu, menimbulkan suara keras.

Sj.Soelhadi seorang purnawirawan Polri yang tinggal persis di seberang jalan tempat kejadian, sempat kaget mendengar suara keras itu.

Setelah dilihatnya, ternyata sebuah mobil sudah dalam keadaan membentur bangunan.

"Terdengar suara keras persis depan rumah saya, brakk..!", cerita  Soelhadi pada siang harinya kepada RadarMuria.Com setelah kejadian itu.

Ditambahkan, saat kejadian,  Soelhadi baru saja beranjak ke tempat tidur untuk istirahat. Tak berapa lama, terdengarlah suara benturan tersebut.

Terjadi kesepakatan damai antara pemilik mobil dengan pihak pemerintah desa setempat dan beberapa hari kemudian kerusakan telah diperbaiki.

Termasuk, kendaraan juga telah ditarik ke bengkel untuk mendapat perbaikan.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.