PERAIH PENGHARGAAN ANINDYA WIRATAMA AKMIL BERKUNJUNG KE KODIM 0718/PATI



Pati, RadarMuria.Com
Lulusan terbaik dan peraih Penghargaan Anindya Wiratama Akmil (Akademi Militer) Letda Cku (Corps Keuangan) Dewi Okta Pusparini, asal Desa Kutoharjo Kecamatan Pati, berkunjung ke Kodim 0718/Pati.

Kedatangan Letda Dewi bersama ke - dua orang tua, diterima oleh Dandim Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos didampingi Kasdim Mayor Inf Much. Sholikin, S. Ag dan perwira staf, di ruang kerja Dandim.

Letkol Arief Darmawan dalam kesempatan itu menyampaikan pesan dan memberi motivasi kepada Letda Dewi.

"Tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan Anindya Wiratama. Apa yang telah didapat merupakan suatu kebanggan, khusus bagi Letda Dewi dan  warga Pati pada umumnya", ujar Dandim.

Dandim menambahkan, prestasi yang telah diraih tersebut hendaknya dipertahankan dan menjadi contoh yang baik bagi anggota serta dapat menjaga nama baik pribadi dan satuannya.

"Prestasi menjadi bekal menapaki masa depan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara", jelas Dandim.

Letda Dewi, putri dari pasangan Pariyo, SH dan Warih Siswini, menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan para perwira yang hadir karena telah berkenan menerima dan menyambut kedatangannya.

"Ini akan menambah pengalaman baru dalam bertugas nantinya", tutur Letda Dewi.

Sementara itu, orang tua Dewi menyatakan rasa syukur atas karunia yang diterima dan berharap yang telah diraih oleh putrinya dapat dijadikan motivasi bagi keluarga dan generasi muda di Kabupaten Pati.

Sebagaimana diketahui, Letda CKu Dewi Okta Pusparini adalah peraih Penghargaan Anindya Wiratama bagi Taruni (putri) setara Penghargaan Adhi Makayasa bagi Taruna Akmil (putra).

Letda Dewi berhasil meraih penghargaan terbaik berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.61.

Penghargaan Anindya Wiratama diserahkan oleh KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNI Andhika Perkasa pada Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna Akmil Tingkat IV, bertempat di Lapangan Pancasila Akmil Kota Magelang, Senin (8/7).

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.