PENGURUS CABANG NU DILANTIK - BUPATI PATI : JALIN SINERGITAS DENGAN BAIK

Pati, RadarMuria.Com
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati dilantik untuk masa khidmat 2019 - 2024, bertempat di Kampus IPMAFA Margoyoso, pada Minggu (7/7).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar NU KH. Said Agil Siraj dan dihadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto, Waka Polres Pati, Kodim 0718/Pati, Ketua Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah serta para sesepuh NU di Kabupaten Pati.

Dalam sambutan, Bupati Haryanto menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap agar kiprahnya lebih maksimal.

"Semoga terjalin sinergi yang baik antara pemerintah dengan ormas yang ada di Kabupaten Pati", harap bupati.

Bupati Haryanto menilai, kehadiran KH. Said Agil Siraj, juga merupakan motivasi tersendiri buat kemajuan umat Islam dalam kerangka pembangunan Kabupaten Pati.

Berdasar Keputusan Rapat Pengurus Harian Syuriah dan Tanfidziyah Pengurus Besar NU, disahkan Pengurus Cabang NU Kabupaten Pati Masa Khidmat 2019 - 2024, terdiri atas Ketua Yusuf Hasyim, S. Ag; M. Si dengan Sekretaris Maskan, S. Pd.I dan Bendahara KH. Dr. Ahmad Badawi, Lc, M. Ag.

Di tempat terpisah pada hari yang sama, Minggu (7/7), juga dilakukan pelantikan kepada Pengurus Fatayat NU Kabupaten Pati, terdiri atas Ketua Asmonah, S. Ag; M. Pd dengan Sekretaris Lilik Khoniah, SE dan Bendahara Hj. Mona Ash Shofa, S. Ag.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.