PAMERAN INOVASI PATI 2019 - MENGENALKAN KARYA DAN PRESTASI



Pati, RadarMuria.Com
Pameran Inovasi Pati 2019, yang diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Pati, akan menampilkan karya - karya dan prestasi inovatif dari berbagai unsur di wilayah Kabupaten Pati.

Pameran yang akan digelar di halaman Stadion Joyo Kusumo pada Jumat - Sabtu (19 - 20/7), rencana akan dibuka oleh Bupati Pati H. Haryanto.

Unsur pemerintah, lembaga pendidikan, perusahaan, perbankan, produk unggulan UMKM dan kuliner, akan tampil pada pameran yang kali pertama digelar tersebut.

Rangkaian kegiatan meliputi display inovasi, talkshow start up, science tour, zona inovation project. Tak ketinggalan, foodtruck corner dan panggung hiburan.

Terdapat setidaknya 100 peserta, terdiri atas 70 stand inovasi dan 30 stand pemuda.

Tujuan penyelenggaraan adalah mengajak masyarakat untuk lebih mengenal karya dan prestasi yang inovatif di Kabupaten Pati.

Diharapkan, dari event tersebut semakin bertumbuh budaya berinovasi guna mendorong kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), peningkatan pelayanan publik, tata kelola pemerintah yang baik, meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat melalui terobosan terbarukan.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.