TINGKATKAN KINERJA ORGANISASI, KAPOLRES PATI LANTIK SEJUMLAH KAPOLSEK

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan / Janji Kapolsek


Pati, RadarMuria.Com
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kapolsek di wilayah hukum Polres Pati.

Pelantikan berlangsung dalam upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan, di Gedung Mantab Brata, Jumat (15/5).

Adapun pejabat yang dilantik, yaitu Kapolsek Kayen AKP Sayadi yang menggantikan AKP Tejo Pramono, SH.

Kapolsek Tayu Iptu Lilik Supardi, SH menggantikan AKP Sayadi; dan Kapolsek Batangan Iptu Sukarno, SH; MH menggantikan Iptu Lilik Supardi, SH.

Dalam amanat, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK mengatakan, pergantian pejabat atau alih tugas di lingkungan Polri adalah hal biasa, dalam rangka meningkatkan dinamika dan kinerja organisasi.

"Oleh karena itu, serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat demi terpeliharanya sistem, sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat", amanat Kapolres.

Hal itu, lanjut Kapolres, juga untuk mengantisipasi perubahan strategis mengingat tantangan tugas Polri saat ini maupun masa datang.

Kapolres juga berpesan, pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru sesuai job discription masing - masing, mengenali karakter dan gangguan kamtibmas.

"Semoga dengan jabatan yang baru ini bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga keadaan selalu kondusif", pesan Kapolres.

AKBP Arie Prasetya juga meminta, agar terus menjalin kerja sama dengan semua pihak, antara lain dengan Forkopimcam, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Serta berdayakan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di garda terdepan", tandas AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK

(RM. Usman : /Subbag Humas Res Pati)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.