PELATIH OLAHRAGA TERDAMPAK COVID-19, PUN DAPAT BANTUAN DARI PEMKAB PATI

Wabup Saiful Arifin (bermasker merah) menyerahkan bantuan kepada pelatih olahraga


Pati, RadarMuria.Com
Para pelatih olahraga di Kabupaten Pati yang terdampak Covid-19, mendapat bantuan dari pemerintah setempat.

Bantuan diserahkan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Mojoagung Kecamatan Trangkil, Kamis (21/5).

Dalam kesempatan itu, Wabup mengajak para pelatih untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan selalu mengikuti imbauan pemerintah menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Mengingat situasi saat ini kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan tidak boleh meremehkan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan," ujar Wabup. 

Safin mengungkapkan, kegiatan olahraga sangat penting dilakukan guna tetap menjaga imunitas dan kesehatan, yang bisa dilakukan secara mandiri. Ia berharap, masyarakat termasuk insan olahraga bisa mengurangi segala kegiatan yang bersifat kerumunan dan berpotensi menimbulkan sentuhan fisik.

"Namun apabila ada (kegiatan), tetap wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19," pesan Safin. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidaritas sosial, peduli antar sesama dan gotong royong dalam kebaikan di bulan Ramadhan. 

"Semoga pandemi ini lekas berlalu dan kita semua selalu dalam keadaan sehat," tutup Safin.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.