BANTUAN TERUS MENGALIR, TIM GUGUS TUGAS DISTRIBUSIKAN KE WARGA TERDAMPAK COVID-19

PG Trangkil Peduli Covid-19, menyerahkan bantuan sembako dan APD medis kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati


Pati, RadarMuria.Com
Bantuan atau sumbangan untuk warga terdampak Covid-19, terus mengalir ke Bupati Pati selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Kali ini bantuan datang dari Pabrik Gula (PG) Trangkil berupa beras, minyak goreng dan mie instan sebanyak 9.000 paket dan 17.000 masker.

Bantuan diserahkan Pimpinan PG Trangkil Heru Cahyono didampingi Kepal dan diterima Bupati Pati H. Haryanto didampingi Wakil Bupati Saidi pendopo kabupaten, Sabtu (9/5).

"Saya ucapkan terima lasih kepada manajemen PG Trangkil. Dari 9.000 paket tersebut, yang langsung dititipkan kepada kami sebanyak 3.130 paket, sedangkan sisanya akan dibagikan langsung di lingkungan PG Trangkil", ungkap bupati.

Sumbangan atau bantuan yang ditampung Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, lanjutnya, sebagian telah dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, antara lain penyandang disabilitas, tukang becak, tukang ojek, pelaku seni, korban PHK dan warga kurang mampu lainnya.

"Bantuan hingga kini masih terus didistribusikan", jelas bupati.

Pimpinan PG Trangkil, Heru Cahyono mengatatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

"Kami menyadari bahwa bantuan yang kami berikan masih jauh dari cukup. Namun dengan bantuan ini, semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat", ujar Heru Cahyono.


CV. Larisa serahkan bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19, diterima Wakil Bupati Saiful Arifin

Selain dari PG Trangkil, bantuan juga datang dari pengusaha H. Tiyono CV. Larisa Juwana, berupa 50 karton mie instan dan 1 ton beras.

Wakil Bupati Saiful Arifin yang berkesempatan menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih.

"Bantuan ini akan ditampung di gudang BPBD bersama dengan bantuan lainnya dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang berhak. Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19", ucap Saiful Atifin.

RM. Usman

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.