HUT KE- 48/2019, KORPRI MOTOR PENGGERAK PELAYANAN PUBLIK DAN PEMBANGUNAN



Pati, RadarMuria.Com
Upacara memperingati HUT ke-48 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tingkat Kabupaten Pati diselenggarakan di lapangan Alun - Alun Kota Pati, Jumat pagi (29/11).

Upacara dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Ir. Suharyono, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Aryanto, SIK.

Bupati Pati H. Haryanto selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden RI, bahwa anggota Korpri dan pemangku birokrasi agar tidak terjebak pada rutinitas monoton yang tidak kompetitif.


Korpri Motor Penggerak Pelayanan Publik dan Pembangunan

Dalam amanat, Presiden Jokowi juga menegaskan, demi menjawab tantatangan Revolusi Industri Jilid IV, birokrasi harus berubah dengan mengedepankan kecepatan, kreativitas dan inovasi.

Berkait dengan itu, Bupati Haryanto mendukung penuh gagasan presiden dan meminta segenap anggota Korpri Kabupaten Pati untuk melaksanakannya.

"Pada momen ulang tahun Korpri ini, semoga kita bisa instropeksi dan jangan berbangga hati. Tugas - tugas yang belum maksimal mari kita maksimalkan sebagaimana amanat bapak presiden", ujar bupati.

Bupati juga meminta agar anggota Korpri bisa mengikuti perkembangan zaman dan tidak terjebak rutinitas.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan ucapan selamat dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas kinerja selama ini.

Menurutnya, Anggota Korpri adalah motor penggerak pelayanan publik dan pembangunan.

"Selama saya menjabat, seluruh anggota Korpri senantiasa mendampingi tugas - tugas bupati dan wakil bupati dalam rangka menjalankan pembangunan di Kabupaten Pati", ucap bupati.

Atas prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten Pati, sebut Haryanto, tidak lepas dari peran serta Korpri.


(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.