PRAGOLA PATI FESTIVAL 2022, RESMI DIBUKA



Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM; MSi membuka Pragola Pati Festival (PPF) 2022


Pati, RadarMuria.Com            Pragola Pati Festival (PPF) 2022 yang berlangsung di Plaza Pragolo Pati, resmi dibuka oleh Bupati Pati, Haryanto, Jumat (05/08).

Festival dengan tema "Bangkit dari Pandemi" ini, digelar selama 3 hari, mulai 5 hingga 7 Agustus 2022, diikuti 77 peserta dari instansi pemerintah, swasta dan pelaku UMKM di Kabupaten Pati.

Masing - masing menampilkan stand berbagai produk lokal unggulan dan pelayanan publik, serta dimeriahkan hiburan dan lomba - lomba.

"Penyelenggaraan kegiatan ini tidak mempengaruhi anggaran daerah, lantaran mendapat suport dan dukungan dari CSR Bank Jateng", jelas Bupati Haryanto.

"Harapannya, usai festival ini, peserta dapat terus aktif, tidak sebatas hanya di pameran. Sebab, masyarakat perlu tahu bahwa UMKM sangat berperan membangkitkan perekonomian di Bumi Mina Tani ini", lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga meresmikan Rumah Kreatif sebagai pusat kegiatan UMKM, yang dibangun di lokasi Plaza Pragolo.

"Terima kasih atas peran serta semua pihak dan stakeholder yang turut memeriahkan acara ini", tutur bupati.

Turut hadir dalam pembukaan PPF 2022, Kepala Disdagperin, Kepala Dispermades, Kepala Bappeda, Anggota DPRD dan pejabat lainnya.

(RM. Usman : fn1/FN/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.