PENJABAT BUPATI PATI : TINGKATKAN INTEGRITAS DAN PELAYANAN MASYARAKAT

Penjabat Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, ST; MT meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati meningkatkan integritas dan pelayanan masyarakat, pada apel pagi, Kamis (25/08).



Pati, RadarMuria.Com           Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menekankan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati untuk meningkatkan integritas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan Henggar saat memimpin perdana apel pagi, di halaman Setda Pati, Kamis (25/08).

"Kita semua ASN butuh kebersamaan. Dan bagaimana kita dapat mewujudkan pelayanan yang baik dan akuntabel. Tentunya ini menjadi harapan dari bapak gubernur saat pelantikan, yang menyampaikan berbagai amanat untuk kita laksanakan secara bersama di lingkup Kabupaten Pati", kata Henggar.

Kebersamaan ini dibutuhkan, lanjutnya, agar ASN mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi. Mulai masalah kemiskinan, penanganan stunting dan lain - lain.

Menurut Henggar, integritas merupakan hal yang sangat penting bagi ASN dalam rangka memberi pelayanan terbaik.

"Kita dituntut untuk peka. Sehingga apa yang terjadi di masyarakat, kita dapat melakukan langkah kongkrit untuk dapat menangani masalah di lapangan", lanjutnya.

Dia pun menegaskan, setiap ada laporan atau keluhan masyarakat, agar segera ditindak-lanjuti. Serta meminta ASN tidak alergi kritik ataupun masukan dari masyarakat.

"Karena kita ini adalah pelayan, kita ini pembantu masyarakat", tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Henggar menginstruksikan Diskominfo untuk segera membuka kanal pengaduan 'laporbup', guna menampung laporan dan pengaduan masyarakat.

(Baginda :/po1/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.