MERAIH PENGHARGAAN WREDATAMA NUGRAHA UTAMA, BUPATI PATI : BUKAN AKHIR PENGABDIAN

Bupati Pati H. Haryanto, SH; MM, MSi menerima Piagam Penghargaan Wredatama Nugraha Utama 2022.



Pati, RadarMuria.Com              Meraih Penghargaan Wredatama Nugraha Utama 2022, Bupati Pati, Haryanto menegaskan, hal itu bukan akhir dari sebuah pengabdian.

Haryanto, menjadi satu - satunya bupati yang mendapat penghargaan itu dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

"Pensiun bukanlah akhir dari suatu pengabdian, melainkan wujud keberhasilan pengabdian selama melaksanakan amanah sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat", kata Bupati Haryanto, pada  penerimaan Piagam Penghargaan Wredatama Nugraha Utama, di acara coffe morning, bertempat di Ruang Pringgitan Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (03/08).

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Jumani, Pembina dan Pengurus PWRI Kabupaten Pati.

Piagam penghargaan diserahkan Sekjen Pengurus Besar PWRI melalui Ketua PWRI Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu, bupati menghimbau, para PNS yang menjelang pensiun, dapat bergabung ke dalam PWRI.

"Berbekal pengalaman selama menjadi abdi negara dan pelayan masyarakat, kita bisa terus eksis dan mengambil peran diberbagai sektor kehidupan sosial ekonomi masyarakat, yang penuh dinamika, baik secara individu maupun kelompok", tambahnya.

Ketua PWRI Kabupaten Pati, Purwanto mengatakan, Haryanto  selain satu - satunya bupati yang meraih penghargaan itu, juga satu - satunya bupati di Jawa Tengah yang menjadi anggota PWRI.

"Atas peran serta dan perhatian yang diberikan, serta memenuhi syarat sebagai penerima penghargaan, kami dan Ketua PWRI Jawa Tengah mengusulkan nama Bupati Haryanto. Hingga akhirnya terpilih sebagai penerima piagam dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Utama", terang Purwanto.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.