DPD PARTAI GOLKAR PATI GELAR TASYAKURAN DAN ZIARAH TMP PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI


DPD Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar tasyakuran potong tumpeng dan ziarah ke TMP Giri Dharma Puri dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke- 699 Kabupaten Pati



Pati, RadarMuria.Com              Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar tasyakuran dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Puri - Kecamatan Pati, Selasa (16/08/22), diikuti pengurus dan kader partai.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Hj Endah Sri Wahyuningati mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-699 Kabupaten Pati.




"Diawali dengan ziarah ke TMP, kemudian pawai dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera Partai Golkar, menyusuri jalan protokol Kota Pati, berakhir di Kantor DPD di Jalan Diponegoro", terang Hj. Endah Sri Wahyuningati.

Akrab disapa Mbak Ning, dia melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk mengenang jasa para pahlawan dan syuhada yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

"Juga untuk mengajarkan jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam rangka menjadi benteng NKRI", tegasnya.




Akhir acara ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng.

Sebagai rangkaian kegiatan, sebelumnya juga dilakukan bakti sosial yaitu Jumat Berkah dengan membagikan 150 kotak makanan bagi pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPD, termasuk bagi penyapu jalan dan tukang becak.

Pada Sabtu (13/08) kemaren, juga mengirimkan kader partai untuk mengikuti Sport Tourism Pati Run 2022.

(Baginda)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.