KABAG PROKOMPIM SETDA PATI RESMI DIJABAT DWI NURYANTO

Kabag Prokompim Sekretariat Daerah Pati, Dwi Nuryanto, SH



Pati, RadarMuria.Com              Jabatan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Pati, kini resmi diemban Dwi Nuryanto, menggantikan pejabat sebelumnya, Ahmadi, yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan Dwi Nuryanto berlangsung bersamaan 61 pejabat struktural lainnya, di Pendopo Kabupaten Pati oleh Bupati Haryanto, pada 8 Agustus lalu.

"Pada hari Senin, saya selaku Camat Tayu dialih-tugaskan oleh pak bupati menjadi Kabag Prokompim Setda Pati. Sebelumnya, saya belum pernah ada gambaran di-bagian kehumasan. Namun, secara garis besar, ke depan, kami berharap kepada rekan - rekan wartawan bisa saling komunikasi dan koordinasi dengan baik. Yang tentunya akan memberi dampak positif dan kemajuan yang telah diraih oleh pemerintah daerah", kata Dwi Nuryanto kepada radarmuria.

Dia pun berharap saran dan masukan terkait tugas dan fungsi yang berhubungan dengan media / pers, yang disebutnya merupakan bagian dari mitra kerja.

"Harapannya ke depan akan menjadi lebih baik", tandasnya.

Dwi Nuryanto memulai karier berjenjang cukup panjang. Berawal sebagai staf di Puskesmas Jaken dan seiring berjalannya waktu, kemudian dipindah-tugaskan ke Pemda Pati sebagai staf kepegawaian.

"Dari sana, oleh pimpinan diberi tugas belajar, yaitu kuliah untuk meningkatkan SDM. Hingga mendapat penyesuaian", ungkapnya.

Selanjutnya, pria kelahiran Pati, 27 September 1965 itu, menjadi Sekretaris Kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati, berikutnya sebagai Kasubbid Tata Ruang Bappeda Kabupaten Pati.

Beralih-tugas sebagai Kasi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Trangkil dan Kecamatan Margoyoso.

Pada 2007, Dwi Nuryanto mendapat jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan Cluwak, yang dijalaninya selama 8 tahun.

Selanjutnya, pada 2016, diangkat sebagai Camat Cluwak, selama 3 tahun, kemudian berpindah menjadi Camat Tayu pada 2019, hingga akhirnya kini Kabag Prokompim Setda Pati.

(Baginda)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.