DUTA PELAYANAN SATPAS POLRES PATI MUDAHKAN MASYARAKAT URUS SIM


Kasat Lantas Polres Pati melalui Baur SIM Satpas, Bripka Hery Prayitno : Duta Pelayanan siap memberi layanan terbaik masyarakat mengurus permohonan SIM



Pati, RadarMuria.Com              Satpas (Satuan Pelayanan Administrasi SIM) 1436 Polres Pati, semakin berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan SIM.

Satpas prototype yang diresmikan Kapolda Jateng pada akhir Desember 2021 lalu, selain dilengkapi sarana prasarana sesuai standar pelayanan yang ada, juga menampilkan Duta Pelayanan.

Duta Pelayanan dari Polwan Satlantas Polres Pati ini, setiap hari pada jam kerja, selalu stand by di ruang pelayanan Satpas setempat.

Kasat Lantas Polres Pati dalam keterangannya melalui Baur SIM, Bripka Hery Prayitno mengatakan, dalam rangka memudahkan masyarakat yang ingin mengurus SIM, Satpas menampilkan Duta Pelayanan.

"Duta Pelayanan dari petugas Polwan akan membantu mengarahkan alur pengurusan SIM baru maupun perpanjangan", terang Bripka Hery, di kantornya, Jalan AKBP Agil Kusumadya Pati.

Apabila ada yang masih bingung dalam mengurus SIM, lanjutnya, petugas akan membantu dengan memberikan informasi yang benar.

Dengan motto Senyum - Sapa - Salam - Sopan dan Santun, jelas Hery, Duta Pelayanan siap memberi pelayanan terbaik kepada para pemohon SIM.

Pihaknya juga menghimbau, masyarakat yang ingin mengurus SIM, bisa datang ke Kantor Satpas untuk mendapat pelayanan langsung oleh petugas.

"Bagi masyarakat yang hendak mengurus SIM, silahkan datang langsung. Petugas kami akan memberikan pelayanan terbaik. Tidak perlu melalui calo. Karena mengurus SIM itu mudah", himbau Bripka Hery.

(Baginda :/ @Gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.