PERSIPA BERLAGA DI LIGA 2, TITIK NOL ENGLISH COURSE MENJADI OFFICIAL PARTNER

Pelepasan Persipa Pati oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, ST; MT menuju Liga 2 di Magelang


Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) menjalani laga perdana di Liga 2 yang digelar di Stadion dr. Moch Soebroto Magelang, pada 30 Agustus 2022. Dalam laga tersebut, Persipa akan  berhadapan dengan Nusantara United Salatiga.

Menjelang pertandingan, Persipa didampingi CEO PT Laskar Saridin Pati, Joni Kurnianto, Manajer Dian Dwi Budianto dan Coach Nazal Mustofa, skuad Persipa bertandang ke Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (27/08).

Kedatangan Persipa itu dalam rangka mohon doa restu, sekaligus pelepasan keberangkatan tim menuju Magelang, pada Minggu (28/08) pagi ini.

Pj Bupati, Henggar Budi Anggoro dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada skuad Persipa atas prestasi yang selama ini telah diraih dan cukup gemilang, antara lain menjuarai Liga 3 di kompetisi musim lalu.

"Tentunya harapan kami, Persipa akan membawa nama harum Kabupaten Pati. Ini adalah laga perdana, harapannya laga ini menjadi pemicu semangat dan tolok ukur pada laga - laga berikutnya", kata Henggar.

Dia pun berpesan, para pemain agar fokus dan tetap menjaga stamina guna menjalani pertandingan, dengan menunjukkan kemampuan dan kelebihan, karena secara kualitas, tambah Henggar, Persipa tidak kalah dengan lawan.

Dengan seremonial, skuad Persipa dilepas oleh Pj Bupati, dengan harapan mampu mendapatkan 3 poin pada laga tersebut.




Mendukung daya juang skuad Persipa, hadir Titik Nol English Course sebagai official partner. Lembaga kursus ini akan berfungsi sebagai divisi pendidikan dari PT Laskar Saridin.

CEO PT Laskar Saridin, Joni Kurnianto mengatakan, pihaknya menggandeng Titik Nol English Course karena melihat peluang banyaknya anak muda yang ingin belajar bahasa Inggris ke Pare Kediri, terutama dari Pati. Dengan keberadaan lembaga kursus ini, menurut Joni, Persipa akan dapat menjembatani anak muda Pati dalam mengakses kebutuhan kursus.

"Jadi kita membuat tim divisi mencari dana dengan membuka sumber usaha kursus bahasa Inggris bekerjasama dengan Titik Nol English Course", terang Joni.

Dengan kerjasama ini, lanjutnya, anak muda Pati yang ingin kursus bahasa Inggris tidak perlu jauh - jauh harus datang ke Pare, yang terkenal sebagai Kampung Inggris.

Joni mengungkapkan, pihaknya akan menyasar anak sekolah di Pati, terutama tingkat SMP dan SMA untuk mengembangkan usaha kursus tersebut.

"Mohon dukungan masyarakat Pati, Pj Bupati dan rekan - rekan anggota dewan dan kepala dinas agar usaha kursus ini berjalan lancar, sehingga dapat membantu finansial klub Persipa, kebanggaan warga Pati", lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini.

CEO Titik Nol English Course, Samuel Evans Ketaren menambahkan, kerjasama ini merupakan kesempatan emas bagi pihaknya, apalagi bentuk kerjasama ini merupakan yang kali pertama di wilayah Jawa Tengah.

Samuel menyebut, kerjasama dengan klub sepakbola menjadi tantangan baru, karena sebelumnya, tidak pernah menyentuh pada bidang olahraga seperti saat ini.

"Tentu ini menjadi tantangan sendiri bagi kami. Harapannya, kerjasama dengan Persipa ini bisa membuka jalan ke pemuda di Jawa Tengah khususnya; dan pecinta sepakbola nasional umumnya", tandas Samuel.

(Baginda)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.