TEMPAT HIBURAN MALAM LI DAN KARAOKE, KEMBALI DISASAR OPERASI PPKM


Forkopimda Pati lakukan sidak ke sejumlah tempat karaoke, pastikan PPKM dipatuhi.



Pati, RadarMuria.Com                   Tempat hiburan malam  LI (Lorong Indah) dan karaoke di wilayah Kecamatan Margorejo kembali menjadi sasaran target operasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) minggu ke-2 di Kabupaten Pati.

Pada Selasa (19/1) malam, Bupati Pati Haryanto bersama jajaran Forkopimda kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) menyasar tempat tersebut.

Sidak itu guna merespon sebagian besar masyarakat yang mencurigai kawasan LI dan tempat karaoke tidak pernah dirazia saat PPKM. Terlebih ada yang menilai, Pemerintah Kabupaten Pati tidak berani menindak secara tegas   atas pelanggaran PPKM yang terjadi di sana.

"Sama dengan sebelumnya, sidak kali ini juga tidak pandang bulu. Tujuannya untuk memantau sejumlah karsaoke yang nekat buka di saat PPKM", terang Bupati Haryanto.

Didapati, Hotel MJ dan Hotel 99 yang memilki fasilitas kafe dan karaoke, kondisinya tutup. 

Di Lorong Indah, yang berpenghuni lebih dari 200 KK, juga didapati dalam keadaan sepi. Akses masuk ke lokasi itu, juga terpasang pemberitahuan LI Tutup.

"Tutup, karena dalam kondisi semacam itu. Namun tidak tahu, itu patuh atau menghindar. Yang pasti, kami ke sana tidak ada aktivitas", ungkap Haryanto.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat yang turut dalam sidak menambahkan, monitoring ini sekaligus mengevaluasi pelaksanaan PPKM.

(RM. Usman : po2/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.