MENDUKUNG PEMBELAJARAN DARING, BUPATI PATI SERAHKAN BANTUAN LAPTOP KEPADA PELAJAR

Bupati Pati Haryanto didampingi Ketua Umum PGRI Kabupaten Pati  menyerahkan laptop kepada pelajar



Pati, RadarMuria.Com           Bupati Pati Haryanto menyerahkan bantuan laptop berikut modem kepada sejumlah pelajar SD dan SMP, Selasa (12/1), di pendopo kabupaten.

Bantuan sebanyak 50 unit laptop tersebut, merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility), hasil kerjasama antara PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Pati dengan toko modern Indomaret.

Bupati mengatakan, bantuan itu bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar maupun aktivitas sekolah lainnya.

"Ini adalah niatan yang sangat baik. Saya mengapresiasi dan mendukung tindakan mulia seperti ini. Terima kasih kepada Manager Indomaret serta pihak - pihak yang terkait", ucap Haryanto.

Dampak pandemi Covid-19, lanjutnya, mengakibatkan aktivitas belajar - mengajar harus dilakukan secara daring guna meminimalisasi penularan virus tersebut. 

"Sehingga bantuan seperti ini akan sangat berarti untuk para siswa dan sekolah yang masih membutuhkan sarana - prasarana. Terlebih ketika saat ini kita sedang memberlakukan kebijakan PPKM", terangnya.

Terkait hal itu, Haryanto kembali mengingatkan masyarakat untuk menaati PPKM dan turut berperan memutus mata rantai Covid-19.

"Patuhilah aturan ini. Anak - anak cukup belajar di rumah saja", pungkas Bupati Haryanto.

RM. Usman : /fn1/FN/MK)



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.