PUNYA VISI MAJUKAN SEPAKBOLA, PRESIDEN PSG PATI : KAMI BANGGA BEKERJA SAMA DENGAN MILLS


Presiden PSG Pati, Saiful Arifin.



Pati, RadarMuria.Com           Mempunyai  visi memajukan sepakbola daerah, khususnya Kabupaten Pati, Presiden PSG Pati, Saiful Arifin, mengungkapkan perasaan bangga dapat bekerja sama dengan apparel timnas Indonesia, Mills.

"Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi timnas Indonesia, sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin", ungkap Saiful Arifin, Selasa (19/1).

Dalam waktu dekat, lanjut Saiful Arifin yang juga menjabat Wakil Bupati Pati itu, PSG Pati dan Mills juga akan segera merilis jersey resmi klub berjuluk Laskar Kembangjoyo itu. 

Kerja sama tersebut merupakan gebrakan untuk mendukung kemajuan sepak bola di Tanah Air.



Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi mengatakan, kerjasama dengan Mills ini akan berlangsung selama 2 tahun kedepan.

"Ini murni suport dari Mills untuk klub PSG Pati agar bisa berprestasi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Mills atas dukungannya", kata dia yang akrab disapa Jalu itu.

Jalu menambahkan, dukungan tersebut menunjukkan Mills tidak hanya menjadi apparel timnas Indonesia, tetapi juga turut serta mendorong kemajuan sepakbola Indonedia melalui PSG Pati.

Terpisah, CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan, kerja sama itu merupakan salah satu bentuk komitmen Mills dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Apalagi, usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan apparel resmi untuk timnas Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepak bola sudah mengetahui kualitas produk - produk Mills.

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama Tim PSG Pati. Apalagi, tim ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 - 2021", terang Ahau.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.