BUPATI HARYANTO LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN PEMKAB PATI



Bupati Haryanto Melantik dan Mengambil Sumpah / Janji Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati




Pati, RadarMuria.Com.      Bupati Pati Haryanto melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan terhadap pejabat struktural terdiri atas Pejabat Administrator dan Pengawas serta mengukuhkan Pejabat Unit Kerja Non Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, Kamis (7/1).

Acara berlangsung di pendopo kabupaten setempat, dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono dan Plt Kepala BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan), Jumani.

Dalam sambutan, Bupati Haryanto menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan yang dikukuhkan.

Dia mengingatkan, sebagai pejabat struktural, para pejabat administrator dan pengawas harus peka terhadap keadaan sekitar.

"Dalam hal ini kaitannya dengan kinerja tim, dimana para PNS tidak dapat bekerja sendiri - sendiri. Melainkan memerlukan sebuah kerjasama tim yang saling bersinergi", terang Haryanto.

Juga menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik dengan pimpinan dan rekan kerja.

"Misal jika ada persoalan, laporlah kepada pimpinan. Jangan sampai persoalan itu dibawa ke luar, sehingga pihak luar lebih tahu, sedangkan pimpinan tidak mengetahui sama sekali", ungkapnya.

Setiap persoalan yang hadir, lanjut Haryanto, sudah seharusnya didiskusikan bersama pimpinan untuk mencari solusi sehingga tidak menimbulkan persoalan baru di luar persoalan yang sudah ada.

Bupati juga meminta, pejabat yang baru segera melaksanakan tugas dengan memaksimalkan kemampuan sesuai tugas pokok dan fungsi masing - masing.

(RM. Usman :/fn4/FN/MK)




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.