KUNJUNGI KODIM 0718/PATI, DOKTOR AQUA BERI ILMU KOMUNIKASI DAN MOTIVASI


Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana Memberikan Materi Ilmu Komunikasi dan Motivasi Jajaran Kodim 0718/Pati



Pati, RadarMuria.Com.           Motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana, hari ini Kamis (7/1), tiba di Kodim 0718/Pati sebagai rangkaian kunjungan di seluruh jajaran Korem 073/Makutarama, untuk memberikan motivasi dan berbagi ilmu bidang komunikasi.

Didampingi Pasi Wanwil Korem, Mayor Kav Budi Saroyo, kedatangan Dr. Aqua disambut Dandim Letkol CZi Adi Ilham Zamani dan Kasdim Mayor Much Sholihin serta Pengurus Persit KCK Cabang XXXIX Kodim setempat.

Dengan mengusung tema 'Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik pada Tahun 2021 Meskipun Pandemi Covid-19 Masih Melanda', acara motivasi dan penyampaian materi ilmu komunikasi oleh Dr. Aqua berlangsung di Gedung Suluh Bhakti dengan penerapan protokol kesehatan dan jumlah peserta terbatas.



"Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta. Hanya perwakilan yang kita tunjuk untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu perwakilan prajurit dan Persit", kata Dandim.

Adapun materi yang disampaikan Dr. Aqua, dinilai sangat bermanfaat khususnya bagi para Babinsa yang bertugas di desa dengan kondisi sosial masyarakat yang beragam.

Letkol Adi berharap, setelah diselenggarakannya kegiatan itu, bisa menambah dan memompa semangat sehingga kinerja prajurit menjadi semakin baik.

"Setelah menerima motivasi, saya juga berharap kepada ibu - ibu yang hadir untuk dapat menyampaikan yang telah didapat kepada yang tidak hadir pada hari ini", harap Dandim.

Dr. Aqua menjelaskan, kegiatan itu merupakan program dari Danrem 073/Makurarama yang juga digelar di Makorem dan 9 Kodim jajaran.

Menurutnya, komunikasi merupakan senjata utama dan  kunci keberhasilan bagi Prajurit TNI

"Kalau mau sukses dalam aktivitas internal maupun eksternal, maka perkuatlah ilmu komunikasi. Alhamdulillah, tadi saya sudah memanggil perwakilan Babinsa dan saya melihat komunilasi mereka sudah bagus", ungkap Dr. Aqua.

(RM. Usman :/Snpt- Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.