SEPEKAN INI, PENGCAB OLAHRAGA PAPARKAN PROGRAM KERJA 2022 DI KONI KABUPATEN PATI


Pengcab PASI memaparkan Program Kerja 2022 dihadapan Pengurus Koni Kabupaten Pati.


Pati, RadarMuria.Com                Selama sepekan ini, mulai Senin (25/1) hingga Sabtu (30/1), sebanyak 44 cabang olahraga (cabor) dibawah pembinaan Koni Kabupaten Pati menyampaikan paparan program kerja pengurus cabang (pengcab) untuk tahun 2022, di Kantor Koni Kabupaten Pati Jalan Kol Sunandar Kompleks Stadion Joyo Kusumo Pati.

Hari pertama pemaparan, diikuti 8 cabor yang tergabung dalam induk organisasi, terdiri atas PASI, PERSANI, PODSI, TI, PERTINA, PBVSI, PERBASI dan PELTI.

Selasa (26/1), diikuti PBSI, PTMSI, Paralayang, Aeromodelling, PERCASI, PRSI, FORKI dan PERPANI.

Rabu (27/1), diikuti IPSI, ISSI, GABSI, WI, PSTI, FPTI, FOBM dan PERSEROSI.

Kamis (28/1), diikuti PSSI, Futsal, PDBI, ABTI, Kodrat, Paramotor, PORDASI dan Yoongmodo.

Jumat (29/1), diikuti FOPI, PERBAKIN, IWbA, IOF dan MI.

Sabtu (30/1) pagi ini, pemaparan disampaikan oleh ESI, HI, PABSI, PABERSI, PBFI, POBSI dan FTI.

Masing - masing pengcab memaparkan di hadapan Pengurus Koni dan Bidang Pembinaan Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.

Ketua Umum Koni Kabupaten Pati 
H. Mustamaji


Ketua Umum Koni Kabupaten Pati, Mustamaji mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mengevaluasi setelah dilakukannya seleksi Tim Pra Porprov di masing - masing cabor.

"Dengan demikian, kita bisa mengetahui sejauh mana kesiapan masing - masing cabor dalam menghadapi even Pra Porprov 2021 dan Porprov 2022 Jateng", terang  Mustamaji, Senin (25/1).

Terlebih lagi, lanjutnya, Pati Raya yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov, harus benar - benar mempersiapkan diri agar dapat menunjukkan penampilan terbaik dan mampu menorehkan prestasi dengan menyabet medali sebanyak - banyaknya.

"Memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Pati itu, ada 12 cabor unggulan yang dinilai mampu menyumbangkan banyak emas, antara lain atletik, senam, dayung, tinju, karate, pencak silat dan lain - lain", lanjutnya.

Mustamaji berharap, seluruh cabor yang ada dibawah pembinaan Koni Kabupaten Pati dapat lolos menuju Pra Porprov dan sukses di Porprov 2022.

"Mudah - mudahan target 5 besar pada Porprov 2022 dapat terpenuhi. Prinsipnya, harus sukses administrasi - sukses penyelenggaraan - sukses prestasi", tandas Mustamaji.

Namun, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, agenda kedua even tersebut belum dapat diketahui jadwalnya.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.