PSG PATI HADIRKAN TIM E-SPORTS, PERTAMA DI LIGA 2


Manajer Tim PSG Pati, Doni Setiabudi



Pati, RadarMuria.Com        Tidak hanya mempersiapkan skuat di lapangan hijau, Tim Liga 2 PSG Pati juga telah memiliki tim e-sports. Dan menjadi yang pertama di level kontestan kasta kedua Liga Indonesia.

Merupakan terobosan tersendiri yang dihadirkan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Kembangjoyo, ditengah belum adanya kepastian digulirkannya kompetisi.

Sejauh ini, baru kontestan Liga 1 yang sudah memiliki tim e-sports, bahkan juga telah memiliki kompetisi tersendiri sepanjang tahun 2020 lalu.

"Dengan kehadiran PSG Pati E-Sports ini menjadi bukti kreasi anak - anak muda di Pati yang patut diapresiasi. Karena, sebagaimana kita ketahui, e-sports ini adalah olahraga yang sangat digandrungi, berlimpah potensi, berlimpah hadiah dan banyak even yabg bisa dilakukan", ungkap Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, Jumat (15/1).



Pria yang akrab disapa Jalu ini berharap, kehadiran E-Sports PSG Pati dapat menjaring lebih banyak lagi player muda yang dapat direkrut nantinya.

"Ini juga diharapkan dapat berjalan beriringan dengan Tim PSG Pati", harap Jalu.

Dengan demikian, lanjutnya, E-Sports PSG Pati ini dapat ikut mengharumkan nama Pati melalui olahraga di dunia maya.

Terpisah, perwakilan manajemen Tim E-Sports PSG Pati, Guntur Sutrisno Putra menjelaskan, saat ini timnya punya 3 devisi.

"Ada devisi Mobile Legend, devisi PUBG, juga devisi PES. Masing - masing devisi telah memiliki player", jelas Guntur.

Skuat E-Sports PSG Pati, sebutnya, merupakan player - player yang sudah teruji kemampuannya, yang berasal dari Pati dan kawasan sekitarnya.

Terkini, tim tersebut telah mengikuti sebuah lomba yang digelar belum lama ini dan berhasil menjadi yang terbaik di turnamen online Mobile Legend Tourney Cup Season 4, yang digelar oleh @tourney.ml.

Guntur menambahkan, meskipun tiap devisi telah memiliki player, namun pihaknya tetap akan membuka kesempatan merekrut anggota tim baru.

"Untuk informasi rekrutmen ini, nanti akan kita informasikan lagi", pungkasnya.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.