WABUP PATI : PEMUDA HARUS KREATIF DAN INOVATIF GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN DAERAH

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Camat Trangkil Wahyu Wuriyanto pada Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan



Pati, RadarMuria.Com-    Generasi muda harus kreatif, inovatif dan mampu mengembangkan wirausaha dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin pada Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan Kecamatan Trangkil, Sabtu (31/10).

Acara yang berlangsung di Balai Desa  Asempapan itu, dihadiri Forkopimcam Trangkil, Pemerintah Desa Asempapan dan anggota karang taruna setempat.

Saiful Arifin mengatakan, pengurus karang taruna sebagai generasi muda harus kreatif dan dapat dipercaya.

"Tugas bagi pengurus karang taruna yang baru saja dilantik harus dapat bekerja maksimal", pesan Saiful Arifin selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati.

Dia juga meminta agar pengurus dapat menjalin dan menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintah desa setempat.

Melalui organisasi tersebut, Saiful Arifin berharap, pemuda desa dapat berkegiatan yang positif dengan mengembangkan potensi yang ada.

Dan tidak berharap, anggota karang taruna menjadi bagian yang selalu mengkritik kinerja kepala desa.

"Boleh mengkritik, tapi harus mempunyai solusi atau jalan keluar. Bukan mengkritik yang ujung - ujungnya mengharap suatu imbalan", tegas Saiful Arifin.

(RM. Usman : po3/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.