CALON TUNGGAL, NOTO SUBIYANTO TERPILIH KEMBALI PIMPIN PTMSI KABUPATEN PATI

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Pati Masa Bakti 2020 - 2024, Noto Subiyanto



Pati, RadarMuria.Com-  Noto Subiyanto terpilih sebagai Ketua Umum PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Pati masa bakti 2020 - 2024.

Dia terpilih secara aklamasi pada Muskab (Musyawarah Kabupaten) PTMSI yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Kutoharjo Kecamatan Pati, Sabtu (31/10).

Hadir Pengurus Koni Provinsi Jawa Tengah dan Pengurus Koni Kabupaten Pati.

Muskab diikuti Pengurus PTMSI dan   10 klub tenis meja yang ada di Kabupaten Pati.

Selain agenda pemilihan Ketua Umum PTMSI, dalam muskab juga dilakukan penyampaian laporan pertanggung-jawaban kinerja kepengurusan periode sebelumnya.

Juga penyampaian program kerja untuk jangka 4 tahun kedepan.


Dalam pandangan umum yang disampaikan peserta muskab, berharap ada keterwakilan dari klub tenis meja dalam kepengurusan PTMSI, sehingga fungsi koordinasi dan regenerasi dapat berjalan baik.

Juga adanya usulan penyelenggaraan turnamen tenis meja di Kabupaten Pati, guna mempercepat perkembangan olahraga tersebut.

Terpilih sebagai ketua umum, Noto Subiyanto bertekad memajukan dan mengembangkan cabang olah raga tenis meja di Kabupaten Pati.

"Dengan dukungan semua pihak, kedepan kami berusaha memajukan dan mengembangkan cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Pati, termasuk mencari bibit - bibit baru atlet", ungkap Noto Subiyanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati itu.

Pada agenda Porprov Jateng 2022 mendatang, dia berharap, cabang olahraga tenis meja mampu menyabet medali emas.

"Harus ada peningkatan prestasi. Pada porprov kemaren baru mampu meraih medali perak. Kita akan dorong", lanjut Noto.

Walaupun diakuinya, PTMSI Kabupaten Pati belum memiliki venue tersendiri sebagai sarana pembinaan dan pelatihan.

"Sudah kami usulkan kepada Pemerintah Kabupaten Pati, namun belum disetujui", sebutnya.

Noto Subiyanto menjadi calon tunggal pada pemilihan tersebut dan mendudukkannya sebagai Ketua Umum PTMSI, untuk kali kedua.

Pengurus Koni Provinsi Jawa Tengah, Gustamat Jayawiguna dan Pramuji menilai, penyelenggaraan Muskab PTMSI berlangsung secara  demokratis dan sesuai AD/ART organisasi serta tata tertib.

"Sudah sesuai dengan tata cara dan sah atas terpilihnya pak Noto Subiyanto", kata Gustamat Jayawiguna didampingi Pramuji.

Mereka berharap, ketua umum terpilih dapat membawa organisasi menjadi lebih baik dan mampu memajukan cabang olahraga itu, dengan prestasi yang ditargetkan.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.