AKSI NYATA BELA NEGARA KBT DI ERA KEKINIAN




Pati, RadarMuria.Com-      Aksi Nyata Bela Negara KBT di Era Kekinian menjadi tema Komsos (Komunikasi Sosial) dan silaturahmi yang digelar Kodim 0718/Pati dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Suluh Bakti Makodim setempat, Sabtu (7/11).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Staf Kodim Pati Mayor Inf Much Sholihin dan dihadiri Pasiter Kapten Inf Kusmiyanto dan Ketua FKPPI Kabupaten Endah Sri Wahyuningati, Ketua Hipakad Dirgahayu Irawati, Pengurus PPM serta Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Pati serta Keluarga Besar Kodim Pati.



"Kesempatan hari ini merupakan kumpul bareng. Kita ngobrol - ngobrol untuk eratkan tali silaturahmi dengan baik, walaupun dalam suasana Covid-19 dan ini bagian dari pembinaan keluarga besar Kodim Pati", terang Mayor Sholihin.

Sebagai keluarga besar, lanjutnya, pembinaan ini akan menjadi sumbangsih besar dalam mempererat dan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

"Juga dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan menjaga dari pengaruh - pengaruh ekstrim kiri maupun ekstrim kanan", jelas Mayor Sholihin.

Dia berharap, adanya kegiatan itu juga dapat membawa manfaat dikehidupan masyarakat.

(RM. Usman : /Snpt.pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.