DANDIM 0718/PATI RESMIKAN MUSHOLA AL-YAQIN TAMBAKROMO

Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol menandatangani prasasti Mushola Al-Yaqin Tambakromo
 



Pati, RadarMuria.Com             Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati meresmikan Mushola Al-Yaqin di komplek Markas Koramil 20/Tambakromo.

Mushola Al-Yaqin dibangun bersama antara Koramil dengan masyarakat setempat secara gotong royong hingga rampung.

Keberhasilan pembangunan tempat ibadah tersebut mendapat apresiasi Dandim Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani.

"Pembangunan Mushola Al-Yaqin yang berada di Koramil 20/Tambakromo semoga dapat memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Masyarakat bisa menggunakan mushola ini untuk beribadah", terang Letkol Adi pada peresmian mushola tersebut, Jumat (31/12/21).




Dalam laporannya, Danramil 20/Tambakromo, Kapten Cba Zuhri Antoro menjelaskan, pembangunan mushola dapat selesai berkat jerih payah anggota Koramil bersama masyarakat.

"Nama Mushola Al-Yaqin diambil, lantaran dinilai memiliki makna yang sangat dalam yakni pembangunannya yang dilandasi keyakinan dan ketulusan hati", jelas Kapten Zuhri.

Selain itu, lanjutnya, bertujuan menjadikan anggota TNI semakin takwa dan disiplin dalam beribadah dan menjalankan kewajiban sebagai prajurit.

"Kami berharap, mushola ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana syiar Islam, tempat mengaji maupun pendidikan Islam bagi anak - anak di wilayah Desa Tambakromo dan sekitarnya", harap Kapten Zuhri Antoro.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, berupa alat sekolah, alat ibadah dan uang saku.

Hadir dalam acara, Danramil eks Kawedanan Kayen, Kapolsek Tambakromo, tokoh masyarakat dan undangan terbatas.

(RM. Usman :/Wn)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.