KALAHKAN PERSIPA, PSG PATI MELAJU KE SEMIFINAL PIALA SOERATIN U-17 JATENG

Pemain PSG Pati 'ditempel' ketat 2 pemain Persipa Pati pada laga di Stadion Citarum Semarang, Rabu (22/12) Piala Soeratin U-17 Zona Jateng



Semarang, RadarMuria.Com               Tim PSG Pati U-17 memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala Soeratin U-17 2021 Zona Jawa Tengah.

Tim terdiri atas siswa Safin Pati Football Academi (SPFA) ini melaju usai mengalahkan tim sekota, Persipa Pati U-17, pada laga babak 10 besar yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang, Rabu (22/12) dengan skor 2 - 0.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, Senin (0/12), di venue yang sama, kedua tim bermain imbang 2 - 2.

PSG Pati lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup N, setelah 2 gol masing - masing dicetak Felix Marcelino pada menit ke-14 dan Bobby Kurniawan  di menit-67, membobol gawang Persipa.

Kickoff yang dimulai pukul 10.00 WIB itu, membuat laga berlangsung sangat ketat dengan tempo permainan tinggi di bawah tekanan panas terik matahari.

Gol pertama PSG Pati berawal dari kejelian Felix yang memanfaatkan 'kesalahan' pemain belakang lawan. Dengan sedikit penetrasi, dia berhasil melepas tendangan cukup keras dengan kaki kiri.

Sedangkan gol kedua, Bobby sukses memanfaatkan umpan manja Felix, yang mampu menaklukan kiper Persipa , Adib Diva.

"Bersyukur kita bisa melalui dua laga di babak 10 besar dengan hasil positif. Kita apresiasi perjuangan anak - anak yang disiplin dan memperlihatkan daya juang tinggi. Kita harus langsung fokus mempersiapkan diri menatap laga semifinal yang tentu makin tak mudah", terang Pelatih Kepala PSG Pati U-17, Perkantara Armadi, yang akrab disapa Coach Feri, usai pertandingan.

Pada babak simifinal nanti, PSG Pati U-17 akan berhadapan dengan juara Grup M, Persiku Kudus, yang pada laga di hari yang sama, pesta gol 8 - 1 atas Persekap Kabupaten Pekalongan.

Laga semifinal sendiri kepastian pelaksanaannya masih menunggu keputusan Asprov PSSI Jateng.

Perjalanan PSG Pati U-17 di Piala Soeratin U-17 2021 Zona Jawa Tengah,

Grup F

Persik Kendal 1 - 1 PSG Pati

PSG Pati 4 - 0 PSIR Rembang

Babak 10 Besar 

Grup N

Persipa Pati 2 - 2 PSG Pati

PSG Pati 2 - 0 Persipa Pati

(RM. Usman :/ Nugroho)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.