SAMBUT TAHUN BARU 2022, ANGGOTA DPR RI SUDEWO BAGIKAN 1000 PAKET BERAS

Anggota DPR RI H. Sudewo, ST; MT membagikan 1000 paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan.



Pati, RadarMuria.Com            Mengakhiri rangkaian kegiatan di tahun 2021 dan dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Anggota DPR RI, Sudewo membagikan 1000 paket beras, Selasa (28/12/21).

Paket beras seberat 5 kilogram tersebut dibagikan kepada para tukang becak dan warga yang sangat membutuhkan di wilayah Kecamatan Kayen.

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan, pembagian beras tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat berpenghasilan rendah yang terkadang luput dari perhatian.

"Ini sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan yang sangat membutuhkan di sekitar kita", kata Sudewo.

Politisi asal Kayen itu menambahkan, dirinya sangat prihatin atas kondisi masyarakat kecil yang secara ekonomi belum mapan, ditambah lagi adanya pandemi Covid-19.

"Jadi menjadi keprihatinan kita bersama bahwa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi mereka. Maka sebagai bentuk rasa empati, saya membagikan beras", tambah Sudewo.

Dia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Dalam kesempatan itu, Sudewo juga menyampaikan pesan akhir tahun, yaitu bahwa kita harus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan YME dan dalam keadaan sehat selama 2021.

"Bersyukur kita diberi nikmat dan sehat selama 2021. Menjadi evaluasi diri dan ke depan semoga menjadi lebih baik. Selamat menyongsong tahun 2022", tandas Sudewo.

(RM. Usman :/ Guz Heru)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.