MASUKI HARI KE-24, SASARAN POKOK TMMD KODIM 0718/ PATI TERCAPAI 100 PERSEN

Bupati H. Haryanto bersama Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE saat meninjau pelaksanaan Program TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020


Pati, RadarMuria.Com
Pelaksanaan kegiatan  Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran (TA) 2020 Kodim 0718/Pati, di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal memasuki hari ke- 24 pada Kamis (23/7).

Kegiatan secara gotong-royong antara TNI dan masyarakat setempat di desa tersebut berjalan lancar, terbukti sasaran pokok berupa pengecoran jalan sudah mencapai 100 persen dan tinggal menyelesaikan satu sasaran tambahan yaitu rehab rumah warga di Desa Asempapan serta sasaran tambahan pembuatan Tugu Prasasti TMMD. 

Hal itu disampaikan Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto di Makodim Pati, Jumat (24/7).


Sasaran Pokok TMMD, betonisasi jalan telah rampung 100 persen

Menurut Kusmiyanto, Program TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020 ini dapat berjalan lancar karena semangat dan hubungan erat antara TNI dengan masyarakat. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan TNI, khususnya Koramil Trangkil dan Gunungwungkal bersama masyarakat Desa Asempapan dan Desa Gulangpongge atas semangat dan bergotong-royong untuk menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga", terang Kusmiyanto.

Dia menambahkan, tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan TMMD, sehingga secara keseluruhan berjalan sesuai rencana.

"Tinggal beberapa hari lagi tanggal 29 Juli 2020 Program TMMD akan ditutup. Semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," lanjut Kusmiyanto. 


Sejumlah Anggota Kodim Pati merampungkan pembuatan Tugu Prasasti TMMD

Adapun capaian pelaksanaan Program TMMD di Desa  Asempapan terdiri atas Sasaran Pokok berupa betonisasi jalan desa ukuran panjang 960 meter, lebar 2.5 meter dan tebal 0.12 meter, telah rampung 100 persen.

Dan Sasaran Tambahan yaitu rehab 2 unit RTLH (rumah tidak layak huni) milik Syafi'i di RT 01/01 tercapai 100 persen serta rumah Sudiro di RT 02/03 dengan hasil mecapai 95 persen.

Serta, Sasaran Pengembangan berupa pembuatan Tugu Prasasti TMMD yang baru tercapai 25 persen.

Untuk Desa Gulangpongge, Sasaran Pokok betonisasi jalan desa ukuran panjang 1100 meter, lebar  2.5 meter, tebal 0,12 meter telah tercapai 100 persen.

Sasaran Tambahan RTLH rumah Sarjan  di Dukuh Klencung RT 03/01 telah rampung 100 persen dan  RTLH milik Jasmi di Dukuh Gulang RT 01/03, selesai 100 persen.

Serta Sasaran Pengembangan pembuatan Tugu Prasasti TMMD baru terlaksana 35 persen.

(RM. Usman : Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.