H. MUSTAMAJI PENGAMBIL PERTAMA BERKAS PENDAFTARAN BALON KETUM KONI KABUPATEN PATI

H. Mustamaji (kiri) pengambil pertama berkas pendaftaran Balon Ketua Umum Koni Kabupaten Pati



Pati, RadarMuria.Com
Pendaftaran Balon (Bakal Calon) Ketua Umum Koni Kabupaten Pati yang dimulai hari ini, Selasa (14/7) hingga pukul 12.00 WIB, telah ada satu orang bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran.

H. Mustamaji selaku Plt Ketua Umum Koni Kabupaten Pati menjadi orang pertama yang mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat TPP (Tim Penjaringan dan Penyaringan) Kantor Koni Jalan Kol. Sunandar 37A Pati.

Kedatangannya diterima Ketua TPP, Supar dan  Moch. Solichulhadi selaku anggota, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Ketua TPP, Supar mengatakan, mulai 14 Juli hingga 18 Juli 2020, pihaknya siap menerima pendaftar bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Pati.

"Mulai hari ini, kami siap menerima pendaftar dengan menempatkan petugas jaga atau piket di sekretariat", ujar Supar.


Sekretariat TPP di Kantor Koni Kabupaten Pati

Setelah persyaratan terkumpul, lanjutnya, pada 23 Juli hingga 27 Juli 2020 akan dilakukan verifikasi administrasi bakal calon dan dilanjutkan penetapan.

"Jika persyaratan perlu ada perbaikan, diberikan waktu tanggal 28 hingga 30 Juli 2020 sampai pukul 14.00 WIB", lanjutnya.

Adapun penetapan bakal calon menjadi calon ketua umum, jelas Supar, akan dilakukan pada 1 Agustus 2020.

Calon ketua umum selanjutnya akan dipilih melalui Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) yang diagendakan pada 4 Agustus mendatang di Pendopo Kabupaten Pati.

"Pada musorkab nanti, TPP akan menyampaikan laporan tertulis berisi nama calon ketua umum beserta berkas persyaratannya kepada pimpinan sidang", jelas Supar.

Ketua Umum Koni Kabupaten Pati yang terpilih pada Musorkab 4 Agustus, akan mengemban tugas untuk masa bakti 2020 - 2024.

(RM. Usman : /BagHumas Koni-Agus Pr.)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.