BUPATI PATI : TASPEN SMARTCARD MUDAHKAN PENSIUNAN TARIK TUNAI MELALUI ATM


Bupati Haryanto secara simbolis menyerahkan Taspen Smarcard kepada sejumlah pensiunan


Pati, RadarMuria.Com
Bupati Pati Haryanto menyambut baik dan mengapresiasi peluncuran Taspen Smartcard untuk membantu memudahkan para pensiunan mengambil dana pensiun melalui ATM.

Penyerahan secara simbolis Taspen Smartcard dilakukan Bupati Haryanto, Jumat (3/7), bertempat di Bank Jateng Cabang Pati kepada sejumlah pensiunan, usai olah raga bersepeda.

Didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono, bupati mengatakan, inovasi atau terobosan hasil kerja sama PT Taspen dengan Bank Jateng itu akan sangat membantu para pensiunan saat mengambil dana pensiun, karena tidak perlu antri sebagaimana biasa terjadi.


Taspen Smartcard mudahkan pensiunan tarik tunai dana pensiun

"Dengan menggunakan Taspen Smartcard, tidak perlu antri. Karena smartcard ini semacam kartu ATM sehingga bisa melakukan tarik tunai di ATM manapun", terang bupati.

Haryanto juga berharap, ke depan muncul inovasi atau terobosan lain dalam rangka memberi pelayanan masyarakat menjadi lebih baik. 

"Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut," harap bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati mengingatkan, agar tetap waspada dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ditengah kondisi new normal.

"Juga berolahraga, sehingga imunitas kita terjaga", jelas Bupati Haryanto.

(RM. Usman : /po1/PO/MK)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.