DANDIM 0718/PATI BERI KEJUTAN PADA HUT KE-74 BHAYANGKARA


Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Ny. Iing Adi Ilham beserta jajaran mengunjungi Mapolres Pati ucapkan Selamat Hari Bhayangkara



Pati, RadarMuria.Com
Turut merayakan Hari Bhayangkara 2020, Dandim 0718/ Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, di Mapolres Pati, Rabu pagi (1/7).

Dandim Letkol Adi Ilham didampingi beberapa Danramil dan perwira staf berkunjung ke Mapolres Pati untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara.

Kedatangan rombongan Kodim Pati disambut langsung Kapolres beserta jajaran, dengan suasana gembira.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Pati, pagi ini tidak disangka Polres Pati mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74," ucap Kapolres.


Sejumlah Danramil dan Perwira 
mengawal kue ulang tahun Hari Bhayangkara

Dia berharap, sinergitas antara Polres Pati dan Kodim Pati tetap terjalin dalam  rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pati.

Dandim 0718/Pati Letkol Adi Ilham mengungkapkan, kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya.

"Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 karena Kodim Pati turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini," ungkap Dandim. 

Tentu, lanjut Dandim, sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pati sudah berjalan bagus dan harus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Kita pertahankan dan tingkatkan untuk menjaga kndusifitas Kabupaten Pati," terang Letkol Adi.

Peringatan ke-74 Hari Bhayangkara tahun ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dan dirayakan secara sederhana di tengah Covid-19.

(RM. Usman : / Snpt.Pendim)

----------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.