H. MUSTAMAJI KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN BALON KETUM KONI KABUPATEN PATI

H. Mustamaji (kanan), menyerahkan kembali berkas pendaftaran balon Ketua Umum Koni Kabupaten Pati


Pati, RadarMuria.Com
Hari ketiga masa pendaftaran, Kamis (16/7), Bakal Calon Ketua Umum Koni Kabupaten Pati H. Mustamaji, menyerahkan kembali berkas pendaftaran yang telah diisi, kepada TPP (Tim Penjaringan dan Penyaringan) di Kantor Koni Jalan Kol. Sunandar 37A Pati.

Aris Heru Prasetya selaku TPP yang menerima berkas tersebut mengatakan, pihaknya telah menerima berkas persyaratan H. Mustamaji sebagai bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Pati.

"Selanjutnya akan kami lakukan penelitian atau verifikasi berkas pada 23 hingga 27 Juli; dan apabila masih ada kekurangan, diberi kesempatan memperbaiki hingga 28 Juli ", terang Aris yang juga Ketua Cabang Olahraga Karate Kabupaten Pati.

Dia juga menjelaskan, bila sampai pada batas akhir pendaftaran, yaitu Sabtu (18/7), hanya terdapat satu bakal calon, tetap akan dilanjutkan pada tahapan penetapan, 1 Agustus 2020.

"Berapapun banyaknya, sekalipun cuma 1 bakal calon, tetap akan kami ajukan untuk mendapat penetapan", jelas Aris.

H. Mustamaji mengatakan, berkas pendaftaran yang telah diisinya, hari ini, diserahkan kembali kepada TPP.

"Saya berharap tidak ada kekurangan sehingga nanti dapat ditetapkan sebagai calon ketua umum", kata Mustamaji.


Sekretariat TPP di Kantor Koni Kabupaten Pati

Keinginan membangun dan memajukan olahraga di Kabupaten Pati, lanjutnya, sebagai dorongan dan motivasinya mencalonkan diri sebagai ketua umum.

"Mudah - mudahan pada Musorkab 4 Agustus mendatang, dapat terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum Kabupaten Pati masa bakti 2020 - 2022", harapnya.

Kiprah Mustamaji dalam dunia olahraga diawali pada 2013 sebagai Ketua Panitia Pelaksana  Divisi I PSSI dan menjabat Manajer Persipa Pati pada 2014.

Hingga dipercaya menduduki jabatan Ketua 2 Bidang Perencanaan dan Anggaran Koni Kabupaten Pati masa bakti 2016 - 2020, serta saat ini menjadi Plt  Ketua Umum Koni Kabupaten Pati.

Penulis : RM. Usman

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.