KAPOLRES PATI PIMPIN SERTIJAB SEJUMLAH PERWIRA

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK
memimpin sertijab dan pengambilan sumpah / janji sejumlah perwira 


Pati, RadarMuria.Com
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK memimpin Serah Terima Jabatan Kabagops, Kasat Sabhara, Kapolsek Tlogowungu dan Kapolsek Jaken,  Selasa (21/7), bertempat di halaman Mapolres setempat.

Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah / Janji terhadap pejabat Polres Pati itu, diikuti 1 peleton Pejabat Utama, Kapolsek, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Polair , Sat Reskrim, Intelkam, Sat Narkoba dan para Staf serta ASN Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat dalam amanat mengatakan, pergantian pejabat atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa.

"Sebagai penyegaran organisasi, memberikan kesempatan dan pengalaman serta keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel, juga kemajuan organisasi Polri kuhususnya Polres Pati", ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat dan meminta segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan, mengenali karakteristik tupoksi dan wilayah hukum guna mengantisipasi kerawanan.

"Dinamika situasi Polres Pati harus diperhatikan. Fokus dan kelola situasi kamtibmas agar aman dan kondusif", pesan Kapolres. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Kompol Sukadi atas dedikasi dan loyalitas kepada Polri, khususnya Polres Pati.

Menurut Kapolres, telah banyak inovasi yang telah diberikan Kompol Sukadi kepada organisasi demi kemajuan Polres Pati.

"Semoga dengan jabatan barunya, akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik", harap Kapolres.



Adapun yang diambil sumpah dan diserahterimakan jabatannya terdiri atas Kabag Ops dari semula  dijabat Kompol Sukadi, SH; MH digantikan oleh AKP Sugino, SH; MH. 

Sedangkan Kompol Sukadi selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Minops Bagbinops Dit Reskrimum Polda Jateng. 

Kasat Sabhara dari semula dijabat oleh AKP Sugino digantikan AKP Endah Sulistyaningrum, SH; MH yang sebelumnya menduduki jabatan Kasubbag Hukum Bag Sumda.

AKP Puni Rahayu, SH sebelumnya Kapolsek Tlogowungu, menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Dalgar BagRen.

Iptu Subadi, SH sebelumnya Waka Polsek Tayu menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Jaken menggantikan Iptu Sunaryo, SH yang beralih sebagai Kapolsek Tayu.

(RM. Usman : Subbaghumas ResPati)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.