CEGAH COVID-19, CAMAT CLUWAK KELUARKAN 'TRAVEL WARNING'

Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo, SSTP; MM


Pati, RadarMuria.Com
Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Camat Cluwak Luky Pratugas Narimo mengeluarkan "travel warning" bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Peringatan untuk tidak melakukan perjalanan atau bepergian itu, khususnya bagi warga Desa Mojo, Sirahan dan Karangsari yang berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.

"Hal itu mengingat, kasus Covid-19 Kabupaten Jepara saat ini menduduki rangking 3 Jawa Tengah", terang Luky di kantornya, Kamis (9/7).

Himbauan itu berlaku juga bagi warga yang hendak berbelanja kebutuhan di Pasar Kelet Kecamatan Keling atau dalam rangka keperluan lain.




Pihaknya juga meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kesadaran dan kedisplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, mudah - mudahan bisa memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cluwak dan Kabupaten Pati", harap Luky.

Peta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Pati per Kamis (9/7) menunjukkan, Kecamatan Cluwak masuk pada zona merah, yang berarti terdapat Covid-19.

Penulis : RM. Usman

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.