H. MUSTAMAJI DIANGKAT SEBAGAI PLT KETUA UMUM KONI KABUPATEN PATI

Plt. Ketua Umum Koni Kabupaten Pati H. Mustamaji


Pati, RadarMuria.Com
Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Jawa Tengah mengangkat H. Mustamaji sebagai Plt (Pelaksana tugas) Ketua Umum Koni Kabupaten Pati.

Pengangkatan itu memperhatikan surat Koni Kabupaten Pati Nomor 419/KONI/VII/2020 tertanggal 6 Juli 2020  perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Musorkab Koni Kabupaten Pati dan Usulan Penunjukan Plt Ketua Umum.

H. Mustamaji yang menduduki jabatan Wakil Ketua II Koni Kabupaten Pati ditetapkan sebagai Plt Ketua Umum dengan Surat Keputusan Nomor 19/SK/VII/2020 tertanggal 8 Juli 2020 dan ditandatangani Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto, S.Pd, MM.

SK diserahkan kepada yang bersangkutan pada 8 Juli 2020 di Semarang dan ditembuskan antara lain kepada  Gubernur Jawa Tengah, Ketua Umum Koni Pusat, Kepala Disporapar Provinsi Jawa Tengah dan Bupati Pati.


Pelaksanaan Pra Musorkab Koni Kabupaten Pati (Sabtu, 4/7)

Usai menerima SK, Mustamaji mengucap rasa syukur dan mohon kepada semua pihak untuk selalu mengingatkan, memberi arahan dan masukan serta bimbingan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

"Juga mohon dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga kedepan saya bisa mendarmabaktikan diri untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Pati", tutur Mustamaji.

Tugas pokok Plt antara lain, melaksanakan tugas rutin Ketua Umum Koni Kabupaten Pati dan melaksanakan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Koni Kabupaten Pati.

Masa jabatan Plt ditentukan paling lama 6 bulan dan tidak dapat diperpanjang, sebagaimana diatur dalam ART Pasal 29 ayat 3.

Atau sampai dengan tersusunnya Kepengurusan Koni Kabupaten Pati yang baru sebagai hasil Musorkab yang dijadwalkan pada 4 Agustus mendatang.

Pertimbangan lain diangkatnya Plt, yaitu berakhirnya Kepengurusan Koni Kabupaten Pati  periode 2016 - 2020 pada Juni tahun ini.

Penulis : RM. Usman

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.