SOSIALISASIKAN PROKES, KODIM DAN POLRES PATI BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT




Pati, RadarMuria.Com                 Personel gabungan Kodim 0718/Pati dan Polres Pati kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan pembagian masker kepada masyarakat.

Sasaran kali ini ditujukan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sleko dan Terminal Kembang Joyo Kecamatan Pati, Jumat (5/2).

Kegiatan itu bertujuan mendukung Gerakan Jateng di Rumah Saja dan PPKM di Kabupaten Pati dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.



"Kodim Pati bersinergi dengan Polres Pati, hari ini kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat, sekaligus sosialisasi PPKM dan Gerakan Jateng di Rumah Saja yang dilaksanakan pada 6 dan 7 Februari 2021", kata Perwira Operasi Kodim 0718/Pati, Kapten Munawar.

Kegiatan serupa, lanjutnya, juga dilaksanakan seluruh jajaran, baik Koramil dan Polsek, dengan harapan dapat mengedukasi dan menyampaikan pesan pemerintah tentang prokes pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

"Kami berharap, dengan gencarnya kegiatan seperti ini, dapat menekan angka penularan Covid-19 serta dapat menggugah kesadaran mematuhi prokes dan mematuhi PPKM tahap kedua yang masih berlangsung", tegas Kapten Munawar.

Terlihat, petugas juga membawa alat peraga bertuliskan 5M, memberi pesan prokes kepada masyarakat.

(RM. Usman : /Snpt-Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.