FORKOM WARTAWAN PATI PEDULI KORBAN BANJIR, BANTU SEMBAKO DAN OBAT - OBATAN

Ketua Forkom Wartawan Pati, Heru Andre Amijaya secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan



Pati, RadarMuria.Com         Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Pati, turut peduli korban banjir dengan memberikan bantuan paket sembako dan pengobatan gratis, Kamis (25/2).

Kegiatan sosial itu merupakan hasil kerjasama antara Forkom Wartawan Pati dengan Perbumi (Persatuan Bumdes Pati) dan Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa) Kabupaten Pati.



Bantuan diberikan kepada warga di Desa Karangrowo dan Kedungmulyo Kecamatan Jakenan, yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Silugunggo.

Ketua Forkom Wartawan Pati, Heru Andre Amijaya mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian para jurnalis di Pati terhadap para korban banjir.

"Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah. Semoga dapat membantu meringankan beban mereka", kata Heru.

Bantuan kali ini, lanjutnya, terdiri atas 350 paket sembako, 6 dus makanan ringan, 30 dus mie instan dan 7 dus obat - obatan.

Dia berharap, banjir di Kabupaten Pati segera selesai dan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.

Koordinator Posko Banjir Desa Karangrowo, Ahmad Zaidun meyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi warga kami. Mudah - mudahan berkah", ucap Zaidun yang juga perangkat desa setempat.

Walaupun banjir sudah surut di desa tersebut, namun masih memerlukan bantuan, terutama obat - obatan.

(Totok M)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.