PERANG MELAWAN COVID-19 BELUM USAI, KODIM BERSAMA POLRES PATI GENCARKAN SOSIALISASI PROKES.


Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE; MI.Pol bersama Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, SIK menyosialisasikan prokes Covid-19, Selasa (2/2).



Pati, RadarMuria.Com                Perang melawan Civid-19 belum berakhir, jajaran Kodim 0718/Pati bersama Polres Pati gencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dan PPKM.

Dandim Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani bersama Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa'at, memimpin sosialisasi yang menyasar pada tempat umum dan perbelanjaan dalam Kota Pati, Selasa (2/2).

Pasar Puri, Halte Puri, Swalayan ADA dan Swalayan Luwes menjadi lokasi kegiatan sosialisasi, sekaligus pembagian masker kepada pengunjung dan pengguna jalan.

Letkol Adi menuturkan, kegiatan tersebut digelar guna menekan dan mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.

"Sosialisasi ini kita laksanakan bersama Polres dan Pemda Pati untuk mengoptimalkan PPKM tahap kedua yang dimulai 26 Januari 2020 hingga 8 Februari 2021. Dengan harapan kita semua lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati", tutur Letkol Adi.

Kegiatan serupa, lanjut Dandim, juga dilaksanakan di tingkat kecamatan dan desa, terutama di fasilitas umum, melibatkan Koramil dan Polsek serta instasi terkait.

"Saya telah instruksikan seluruh jajaran agar bersinergi dengan Polsek dan instansi terkait untuk gencar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan", tegas Dandim.

(RM. Usman : /Snpt-Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.