PSG PATI E-SPORT RAIH GELAR THE SECOND WINNER DI AJANG MOBILE LEGEND

 PSG PATI E-SPORT RAIH GELAR 

CEO PSG Pati e-Sport, Gani Rahmatullah Arifin.




Pati, RadarMuria.Com             Tim PSG Pati e-Sport mengawali langkah di bulan Februari ini, begitu manis. Hal itu ditunjukkan dengan perolehan gelar sebagai The Second Winner pada ajang Mobile Legend yang digelar oleh Revada.

"Syukur alhandulillah, tim bisa kembali mencatat hasil bagus dalam turnamen yang diikuti. Ini jadi modal positif karena sejumlah agenda sudah menanti dengan rintangan yang tak mudah untuk terus menuai prestasi", kata CEO e-Sport PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin, Jumat (5/2).

Game Mobile Legend yang digelar Revada tersebut, diikuti sejumlah peserta dari berbagai daerah di Indonesia, mulai Tangerang, Jakarta, Medan hingga kota - kota besar lainnya di Jawa Timur.

Terdekat, Tim PSG Pati e-Sport akan bertarung dalam turnamen e-sport level nasional lainnya bertajuk "Battle of Gods", memperebutkan hadiah total 150 juta rupiah, pada Minggu (7/2) mendatang.

PSG Pati e-Sport akan memulai kiprahnya dengan bertarung di regional Solo", ungkap Gani.

Selain Solo, juga ada 8 regional lain yang akan menyelenggarakan, mulai Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Denpasar hingga Balikpapan dan Makassar.

Adapun puncak turnamen, akan berlangsung pada 18 Februari 2021 mendatang.

Tim PSG Pati e-Sport sudah bersiap untuk bertarung di 3 divisi, yakni PUPBG Mobile, Mobile Legend dan PES Console.

"Kami tentunya ingin mengukir hasil terbaik di tiap ajang yang diikuti", tegas Gani menjawab pertanyaan tentang target PSG Pati e-Sport di ajang Battle of Gods nanti.

Sebelumnya, meski belum lama terbentuk, Tim PSG Pati e-Sport sudah memperlihatkan gebrakan dengan menorehkan sejumlah prestasi.

Sederet gelar juara mampu diraih, yaitu pada Januari lalu, sebagai Juara 1 Liga Rembang Championship untuk tim ML, Juara 1 Tourney Cup Season 4, Juara 4 Allienz Tournament dan Juara 1 Racoon Tournanen.

Tak mau ketinggalan dari tim ML, prestasi juga mampu dicatat tim PUPBG (mobile), yakni Juara 1 PMRC Rembang dan predikat sebagai Terminator pada even PMRC Rembang.

Sementara, untuk tim Football PES, berhasil menembus Best of Matrix Competition e- Football PES 2021 Coop 2vs2.

Tak hanya level regional, gelar yang didapat itu juga ada yang berlevel nasional.

(RM. Usman : /nug)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.