KPPP DAN PASS2PATI TERJUN KE LOKASI BANJIR BERI BANTUAN PANGAN PADA WARGA



Pati, RadarMuria.Com                    Koalisi kepemudaan, KPPP (Koalisasi Pemuda Peduli Kabupaten Pati) dan PASS2PATI menggelar bakti sosial dengan terjun langsung ke lokasi banjir di wilayah Kecamatan Jakenan yaitu di Desa Ngastorejo dan Karangrowo serta di wilayah Kecamatan Gabus yaitu di Desa Kosekan dan Banjarsari, Selasa (9/2).

Bakti sosial berupa pembagian bahan pangan kepada warga terdampak banjir di daerah tersebut.

Ketua KPPP, Djunaedi mengatakan, bakti sosial yang biasanya rutin digelar pada hari Kamis itu, kini dilaksanakan pada Selasa, mengingat kondisi banjir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Pati.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan, bakti sosial ini kita selenggarakan, yaitu dengan memberikan bantuan pangan berupa nasi kotak, air mineral dan mie instan", terang Djunaedi didampingi perwakilan PASS2PATI, Irna.




Walaupun bantuan tidak banyak, lanjutnya, diharapkan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang terkena musibah itu.

Djunaedi pun menyebut,  kegiatan itu terselenggara atas kerja sama berbagai pihak, baik anggota maupun relawan serta donatur yang mendukung.

"Maka pada kesempatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan baksos ini", tuturnya.

Dia berharap, musibah banjir segera surut dan masyarakat dapat beraktivitas kembali sebagaimana biasa.

Pihaknya akan terus menyelenggarakan kegiatan serupa di lokasi lainnya, sambil menunggu perkembangan kondisi banjir

"Dengan niat dan semangat serta motto Dari Yang Kecil Untuk Yang Lebihkecil, kami akan terus berbagi untuk sesama yang membutuhkan", ujar Djunaedi.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 WIB dan berakhir pada 17.15 WIB, berjalan lancar dan aman.

(RM. Usman)

----------------------------------------------------------------------






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.