TAHUN BARU ISLAM 1444 H, MOMENTUM KEBANGKITAN DAN PEMULIHAN DARI PANDEMI COVID-19

Dr. T. Ir. HM. Slamet Warsito, ST; MT; MRE bersama istri, Hj Asniah, SE mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H



Pati, RadarMuria.Com               Memasuki Tahun Baru Hijriah 1444, menjadi momentum umat Islam Indonesia, bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan HM. Slamet Warsito, menyambut 1 Muharram 1444 H, di kediaman Jalan Pangeran Diponegoro 100 Pati, Sabtu (30/07) sore.

"Tahun baru hijriah ini menjadi momentum kebangkitan dan pemulihan dari pandemi, agar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara bisa normal dan lancar kembali", kata Slamet Warsito.

Selain itu, lanjutnya, memasuki tahun baru hijriah ini, juga agar masing - masing bisa mawas diri dan membangun kepercayaan diri menatap ke depan untuk kehidupan yang lebih baik.

"Semoga ke depan, masyarakat kehidupannya menjadi lebih baik dan lebih sejahtera, atas rahmat dan ridho Allah SWT", harapnya.

Santunan kepada yatim - piatu dan dhuafa, rutin dilakukan HM. Slamet Warsito, di bulan Muharram, Ramadhan dan pada bulan - bulan lainnya.


Menyambut dan memperingati bulan Muharram ini, Slamet Warsito yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Pati pada Pilkada 2024 mendatang, telah mengagendakan kegiatan sosial, berupa santunan yatim piatu dan dhuafa.

"Kegiatan sosial dengan bersedekah, sudah rutin kami lakukan di bulan Muharram, maupun di bulan - bulan yang lain, baik secara terbuka ataupun tertutup. Tujuan kami untuk membantu meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan", terangnya.

Sedekah yang dilakukan, ungkap Slamet Warsito, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat berupa harta yang telah dititipkan Allah, kepadanya.

"Jadi, kami berbagi rejeki yang dititipkan Allah, tentu sesuai kemampuan saya", ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Slamet Warsito dan keluarga, mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H.

(RM. Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.