BERKONSEP KLASIK, KAFE JAVANICA FIMS ASIK BUAT NONGKRONG

Javanica Fims Cafe, mengusung tema klasik, menjadi tempat nongkrong favorit kawula muda milenial, sambil menikmati menu makanan dan minuman yang tersedia



Pati, RadarMuria.Com         Mengusung konsep klasik, Kafe Javanica Fims yang terletak di Dukuh Beran Desa Tambaharjo Kecamatan Pati, memang menjadi tempat asik dan nyaman buat nongkrong kawula muda milineal.

Berdekatan dengan area persawahan, yang membuat hawa cukup sejuk, kafe dengan bangunan 2 lantai itu, menjadi tempat favorit untuk menikmati menu yang tersedia.

H. Sudarno selaku owner menjelaskan, Kafe Javanica Fims menyediakan aneka menu makanan, antara lain ayam sambal matah, ayam asam manis, ayam blackpaper, nasi goreng dan snack (camilan), berupa french fries, onion ring, sosis, pisang karamel, mendoan, cireng, siomay dan singkong keju.

"Selain itu, ada juga yang segar dan hits, yaitu aneka minuman, antara lain lemon tea, red valved dan lain - lain. Rasa khas dan berbeda, serta harga yang terjangkau", jelas H. Sudarno, Senin (25/07/22).

Kafe yang dikelolanya tersebut, buka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB, setiap hari, kecuali Minggu, tutup.

Keberadaan kafe ini, menurut Sudarno, sebagai bentuk pemenuhan terhadap kebutuhan tempat nongkrong (hangout) kawula muda Pati.

"Kafe ini menjadi salah satu tempat pilihan melepas lelah dan menghilangkan kepenatan setelah menjalani kesibukan. Bisa buat pasangan muda - mudi yang sukanya nongkrong malam", ungkapnya.

Ditambahkan Sudarno, kafe ini juga menjadi tempat yang representatif untuk ajang ngobrol keluarga, teman maupun relasi bisnis.

(RM. Usman :/@Gus)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.